Sabtu, 24 November 2012

Unforgettable The Memory

Jum'at 23 November 2012, hari yang sangat melelahkan. Awalnya sih yaaa biasa aja happy-happy aja becanda-becanda sama siway, sampe jam terakhir hujan deras, semua ekskul yang latihan dilapangan dipindahkan ke dalam kelas. Pas lagi ekskul ujannya makin gede, lama banget lagi. Selesai ngebahas tentang peralatan marching, ujannya lumayan reda lah. Dan gue, neng, hanna, kitting, uwi, farhan, dini sama maul keluar sekolah jam 17.30
Ada pak satpam yang ngasih tau kalau lewat belakang itu banjir, banjirnya tinggi, dan akhirnya kita semua lewat depan. Lewat depan sih ga begitu banjir tapi macenyaaaaaaaa pendek najong-__-, pas yang lain udah pada muter arah gue sama neng pun hampir nyasar-___- pas nyasar itu, gue ketemu bapak-bapak naik motor dengan posisi duduk yang aneh (hampir nungging) entah dia sedang nyanyi atau berdoa gue juga gatau, sepanjang jalan dia ngoceh gajelas.
Akhirnya gue ketemu sama hanna, dini, kitting, uwi, farhan, maul di Sabar-Subur lama. Disana farhan telfon mamahnya dan telfonannya itu so sweet banget, disaat panik kaya begitu masih sempet-sempetnya dia cerita-__- dan farhan pun menutup telfon dengan akhiran "muah" yaa ampun farhan itu singa berhati hello kitty. Dan sepanjang jalan kita cengin farhan.
Pas di fly over depan Tip-Top kita ketemu sama bapak-bapak aneh itu lagi, dan bapak-bapak itu masih ngoceh-ngoceh gajelas-__- dan baru gue sadari, bapak-bapak itu ngeliatin gue sama neng, dengan tatapan aneh+serem makin takut aja kita semua:(
Pokoknya hari iu tuh bener-bener hari petualangan buat siway+maul deh, unforgettable the memory, yuhuuuu makin kompak yaah siway:*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar